TUGAS
MINGGU KE 2
1. Buatlah dengan 1 contoh perusahaan nyata , universal tentang
tujuan dari perusahaan ?
·
PT. Asuransi
Ramayana Tbk didirikan tanggal 6 Agustus 1956
dengan Akta Notaris Raden Meester Soewandi No. 14 dan disahkan dengan Penetapan
Menteri Kehakiman Republik Indonesia tanggal 15
September 1956 No. J.A.5/67/16 dengan nama PT. Maskapai Asuransi Ramayana. Tujuan didirikannya perusahaan asuransi
tersebut adalah untuk memenuhi kebutuhan proteksi atas barang-barang impor dan
ekspor NV. Agung yang saat
itu dipimpin oleh F.S. Harjadi dan R.G. Doeriat.
·
Tujuan perusahaan Nokia adalah membangun hubungan
saling percaya dengan konsumen. Sehingga perusahaan dengan mudah menawarkan
barang dan jasaa yang dihasilkan. Dengan Tujuan akhir memenuhi kebuthan
konsumen di bidang telekomunikasi dan mencapai target perusahaan yaitu
memperoleh keuntungan yang sebanyak-banyaknya.
2. Jelaskan tentang pendekatan bisnis
dengan menggunakan contoh perusahaan yang nyata ?
Perusahaan Nokia
Pendekatan bisnis : Layanan untuk HetNets
Pendekatan bisnis : Layanan untuk HetNets
End-user centric Layanan untuk
HetNets untuk mengurangi kemacetan
perkotaan dengan cara yang ditargetkan.
Layanan
untuk HetNets target operator yang berjuang dengan daerah perkotaan padat dan
menawarkan 3-langkah yang unik end-user pendekatan berbasis untuk menganalisa,
mengoptimalkan dan menyebarkan sel kecil, dalam gedung dan Wi-Fi solusi di
lokasi di mana mereka dibutuhkan paling. Pendekatan ini meningkatkan pengalaman
pengguna akhir, menghindari atas atau di bawah dimensioning dan menghemat
spektrum.
Didukung
oleh berbagai macam alat dan metodologi yang unik, Layanan untuk HetNets
menawarkan profil pengguna akhir yang unik berbasis hotspot kapasitas di daerah
perkotaan. Perangkat jenis, penggunaan aplikasi, lalu lintas jenis dan kondisi
RF termasuk dalam analisis dan berkorelasi dengan Geo-lokasi alat. Korelasi
dari semua data memberikan perkiraan kapasitas terbaik untuk radio dan
backhaul. Hal ini juga mendukung perencanaan upgrade kapasitas sempurna
berdasarkan sel kecil, Wi-Fi dan In-bangunan solusi, sementara mengidentifikasi
lapisan strategi terbaik optimasi makro untuk mengatasi hal itu. Dengan
pendekatan ini Nokia Siemens Networks berkembang dari pemikiran tradisional di
lapisan makro untuk pengguna akhir perencanaan berbasis perilaku dan optimasi.
Dengan cara ini solusi yang tepat Upgrade ditempatkan di tempat yang tepat pada
biaya yang tepat, sementara memaksimalkan sumber daya yang ada dan meningkatkan
pengalaman pengguna akhir.
Manfaat bisnis
- Menghindari over dimensioning;
Approx. 20% penghematan pada TCO
- Sel kecil yang ditempatkan
dekat dengan permintaan; Sekitar 20% lebih pengguna dapat mengakses
throughput tertinggi
- Minimal dampak pada spektrum
- Meningkatkan pendapatan sebagai
masalah kemacetan tidak lagi
Mengapa Nokia Siemens Networks?
- End-user centric analisis
hotspot lalu lintas berdasarkan jenis lalu lintas, aplikasi, frekuensi
radio (RF) listrik, jenis perangkat dan pengguna akhir kepuasan
- Korelasi data dari 7 alat yang
berbeda melalui metodologi berkembang oleh para ahli.
- Kombinasi optimasi makro untuk
memaksimalkan peralatan yang ada dan mengurangi gangguan.
- Kasus bisnis untuk rencana
upgrade terbaik sejalan dengan strategi operator.
- Kombinasi dari dalam gedung
solusi (IBS), Wi-Fi dan sel-sel kecil untuk mengatasi semua masalah di
daerah perkotaan.
- Analisis dan upgrade rencana
untuk kedua backhaul dan radio.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar